Dipersiapkan Pengganti Pogba, MU Pantau Pemain Lille,

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Dipersiapkan Pengganti Pogba, MU Pantau Pemain Lille,

Rabu, 30 Oktober 2019
Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Jakarta, fajarsumbar.com- Manchester United (MU) digadang-gadang akan mempersiapkan pemain untuk pengganti gelandang andalannya, Paul Pogba.

Kabar keengganan pemain asal Prancis tersebut bertahan di Kota Manchester terbukti dengan bobroknya permainan The Red Devils beberapa musim belakangan. Tak mau ambil pusing, sejumlah langkah diambil manajemen, termasuk memantau pemain Lille yang merupakan jebolan akademi Paris Saint Germain (PSG).

Pemain tersebut diketahui bernama Boubakary Soumare. Seperti diwartakan Caught Offside, pihak klub telah memantau pemain yang bersangkutan dalam beberapa laga terakhir dan merasa yang bersangkutan layak diboyong ke Old Trafford.

Jika MU ingin menjadikan Boubakary pemainnya, mereka harus menebus yang bersangkutan sebesar 34 juta poundsterling ke Lille, klub Boubakary saat ini.

Manajemen Manchester United ingin Soumare menjadi pengganti Paul Pogba, andai pemain asal Prancis itu jadi hengkang. Saat ini, Pogba masih terikat sisa kontrak dengan Manchester United untuk jangka waktu tiga musim.

Namun demikian, sang pemain kabarnya sudah mengambil ancang-ancang untuk pergi. Ya, Pogba bisa saja hengkang andai Manchester United gagal lolos ke Liga Champions lagi musim depan.

Beberapa klub seperti Real Madrid dan Juventus disebut siap untuk menampungnya. Real Madrid bahkan dikabarkan sempat menggoda Pogba untuk pindah dari Manchester United di bursa musim panas ini. (*/blc)