Fadly Amran Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Fadly Amran Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas

Kamis, 03 Oktober 2019
Walikota Fadly Amran  Melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas (ist)
Padang Panjang,fajarsumbar.com - Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Kamis (3/10).

"Saya harap semua yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang telah ditetapkan," harap Walikota.

Jabatan baru yang di emban diharapkan mampu menyukseskan cita-cita Padang Panjang, tidak hanya visi misi walikota melainkan dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Berikut ini Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pengawas yang dilantik, Dr. Desmon, M.Pd sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Kemudian Zulmardi, S.Sos sebelumnya Kasi Pengelolaan Informasi Publik di Dinas Kominfo saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Pemerintahan Umum Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang.

Selanjutnya,Harry Sulistio, S.Kom sebelumnya Fungsional Umum pada Dinas Kominfo saat ini menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo.

Suswati, S.Sos sebelumnya Kasi Layanan Aplikasi pada Dinas Kominfo saat ini menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo.

Sedangkan Jimmy Saputra, S.Sos, M.Psc, MT sebelumnya Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM saat ini menjabat sebagai Kasi Layanan Aplikasi pada Dinas Kominfo.

Dewi Heriyanti Irman, SE sebelumnya Fungsional Umum pada Bagian Protokoler pada Sekretariat Daerah saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan, Perencanaan, Evaluasi dan Laporan pada Dinas Pangan dan Pertanian.

Zulfa Gusti, SE sebelumnya Sekretariat Lurah Pada Kelurahan Ekor Lubuk saat ini menjabat sebagai Kasi Pelayanan Pada Kecamatan Padang Panjang Timur.

Dan Akbar Syah, SH sebelumnya Fungsional Umum pada Sekretariat DPRD saat ini menjabat sebagai Sekretariat Lurah Pada Kelurahan Ekor Lubuk.(*/adek)