Formalin Sawahlunto Salurkan Dana Rp8,285 Juta ke ACT untuk Pulangkan Perantau di Wamena

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Formalin Sawahlunto Salurkan Dana Rp8,285 Juta ke ACT untuk Pulangkan Perantau di Wamena

Jumat, 11 Oktober 2019

Sawahlunto, fajarsumbar.com - Forum Masyarakat Lintas Generasi (Formalin) Kota Sawahlunto bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggalang dana memulangkan perantau Minangkabau di Wamena, Papua berakhir Jumat (11/10/2019).

Aksi ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp8,285 juta dan telah disalurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) Indonesia Via BSM Sawahlunto.

"Alhamdulillah, Hasil Donasi Forum Lintas Generasi (FORMALIN) Sawahlunto untuk Korban Insident Wamena Sebesar Rp8.285.000, dan telah kami salurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT) Indonesia Via BSM Sawahlunto", ujar Eraflah selaku Ketua Formalin.

Eraflah juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada masyarakat Sawahlunto atas partisipasinya dan pihak-pihak yang mendukung penyelenggaraan kegiatan kemanusiaan tersebut.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada lapisan masyarakat Kota Sawahlunto yang memberikan kepercayaan kepada FORMALIN untuk menyalurkan Bantuan Ini, serta tak luput pihak-pihak yang berpartisipasi memberikan dukungan atas terselenggaranya Kegiatan Kemanusiaan ini", imbuhnya.

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada ThreeDeeCELL, SABALEHduoBALEHsticker, HenCELL, BankNAGARI, SD13Pasar, GenerasiPALALAkabSOLOK, MANsawahlunto dan Pihak Lain yang tak dapat disebutkan satu persatu.

"Semoga menjadi bekal Amal di Akhirat kelak bagi Kita semua. Aamiin", pungkasnya. (ton).