Genre Fellowship Goes to 5 GE

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Genre Fellowship Goes to 5 GE

Rabu, 16 Oktober 2019



Padang Panjang,fajarsumbar.com - BKKBN Kota Padang Panjang gelar Genre Fellowship Goes to 5 GE tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 yang di buka langsung oleh Kepala DPPKB Provinsi Sumatera Barat Novrial di Auditorium Mifan, Rabu (16/10)

Dalam sambutannya Novrial mengatakan, atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat kami sangat menyambut baik kegiatan genre ini. Dalam rangka meningkatkan kreativitas, pengetahuan, kemampuan dan mempercepat keberhasilan program KKBPK sebagai pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat H. Syahrudin, SH, M.Si beserta jajaran dan peserta Genre Fellowship tahun 2019.

Semoga dengan kehadiran di Padang Panjang, dapat menguatkan komitmen kita akan pentingnya program-program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga. "Tujuannya adalah untuk meraih bonus demografi sekaligus menciptakan generasi masa depan bangsa yang berkualitas dan bertakwa pada Tuhan yang maha esa" tambahnya.

Sebagai kota yang peduli terhadap generasi berencana (genre) yang dianugerahkan oleh kepala BKKBN tahun 2017 lalu, Padang Panjang senantiasa melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pencapaian keberhasilan program di bidang KKBPK, termasuk menjadi tuan rumah event-event berskala Provinsi maupun Nasional, Ujar Wakil Walikota.

"Kegiatan Genre hari ini merupakan perwujudan dari kepedulian kita Padang Panjang terhadap program KKBPK. Kami yakin acara Genre ini mencerminkan kepada kita bahwa para remaja saling memberikan pengaruh positif pada sesamanya" pungkasnya.(adek)