Hari ke-8 Operasi Zebra, Polres Pariaman Keluarkan 460 Surat Tilang

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Hari ke-8 Operasi Zebra, Polres Pariaman Keluarkan 460 Surat Tilang

Kamis, 31 Oktober 2019
Kanit Rajawali Satlantas Polres Pariaman, Ipda Joni bersama anggota TNI saat lakukan operasi zebra di depan Mapolres Pariaman. Kamis (31/10/2019). 

Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Memasuki hari ke-8 operasi zebra 2019 di Polres Kota Pariaman sudah melakukan tindakan berupa surat tilang sebanyak 460 terhadap pengendara bermotor maupun mobil yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu Muhammad Sugindo melalui Kanit Turjawali Ipda Joni kepada fajarsumbar.com, Kamis (31/19) mengungkapkan rata-rata pelaku pelanggaran selama Operasi Zebra sejak 23 Oktober hingga tanggal 30 Oktober 2019 ini masih di dominasi oleh pengendara sepeda motor.

"Pelanggaran yang banyak ditemukan saat dilakukan hunting sistem yakni razia yang dilakukan secara patroli oleh anggota kepolisian disetiap jalan sesuai wilayah hukum Polres Pariaman" ujarnya saat diwawancarai di depan Mapolresta.

Ia menjelaskan, kepada warga yang kena tilang baik saat hunting sistem maupun station sistem yang dilakukan anggota kepolisian selama operasi zebra, bisa mendatangi pengadilan untuk disidang. Tegasnya

Kembali Kanit Rajawali ini menghimbau kepada pengendara agar selalu memperhatikan kelengkapan surat menyurat baik kendaraan bermotor maupun mobil. Sehingga diperjalan bisa lebih nyaman dan keselamatan bisa terjaga denga selalu memperhatikan keselamatan selama perjalanan.  Harapnya mengakhiri.(heri)