Indonesia Bawa 2 Gelar dari French Open 2019

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Indonesia Bawa 2 Gelar dari French Open 2019

Senin, 28 Oktober 2019

(Detik.com)

Paris, fajarsumbar.com - Indonesia menambah satu gelar juara dari French Open 2019. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi kampiun usai mengalahkan ganda India.

Kevin/Marcus ditantang Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final French Open. Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Senin (28/10/2019) dini hari WIB, ganda putra nomor satu dunia itu menang dua gim langsung 21-18, 21-16 sebagaimana dikutip pada Detik.com.

Kevin/Marcus dapat perlawanan cukup ketat dari Rankireddy/Shetty. Di gim pertama, wakil India itu sempat mengejar dan menyamakan skor menjadi 16-16. Namun Kevin/Marcus mampu mengatasi dan mengamankan gim pertama.

Laga berjalan lebih ketat di gim kedua. Perolehan poin Kevin/Marcus terus ditempel Rankireddy/Shetty hingga 12-12.

Setelahnya, Kevin/Marcus tak terbendung. Mereka perlahan menjauh dari memenangi pertandingan dalam tempo 35 menit.

Ini jadi gelar ketujuh bagi Kevin/Marcus di sepanjang 2019. Mereka sebelumnya juara di Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open, dan Denmark Open.

Dengan demikian, Indonesia membawa pulang dua gelar juara dari French Open 2019. Satu titel lagi dipersembahkan oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Sementara Jonatan Christie harus puas jadi runner-up usai dikalahkan Chen Long. (*)