Kamis Malam Ini Timnas U-19 vs China, Disiarkan TVRI Pukul 19.00 WIB -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Kamis Malam Ini Timnas U-19 vs China, Disiarkan TVRI Pukul 19.00 WIB

Kamis, 17 Oktober 2019
Inilah skuad Timnas U-19.

Jakarta, fajarsumbar.com - Laga antara timnas U-19 Indonesia melawan China akan disiarkan di TVRI dan akan disiarkan live streaming di Mola TV, malam ini, Kamis (17/10/2019) pukul 19.00 WIB.

Menjelang pertandingan, pelatih kedua tim saling berterima kasih atas kesempatan uji coba yang diberikan.

"Ini uji coba ketiga kami, dua sebelumnya sudah kami lakukan saat pemusatan latihan di Bogor, dimana kami menang dari tim Pra Pon DKI 3-0 dan seri 0-0 melawan Tira Persikabo,” kata pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Kami sudah mempersiapkan diri selama dua minggu, melawan China sangat bermanfaat bagi kami, untuk mengukur sejauh mana kesiapan pemain dari tim kami, bagaimana pemain sejauh ini bisa memahami taktik dan menerapkan semua hasil pemusatan latihan kami di Bogor,” ujarnya.

"Saya juga berharap mereka bisa memberikan tekanan kepada kami, agar pemain bisa mendapatkan pelajaran dari pertandingan. Kenapa China, karena kekuatan negara China mirip seperti dua negara yang ada di Grup K kualifikasi Piala AFC U19,” katanya.

Timnas U-19 Indonesia berada di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 bersama Hong Kong, Korea Utara, dan Timor Leste.(*)