Kapolres Mengapresiasi Kegiatan Pawai Alegoris Pemkab Pasaman

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kapolres Mengapresiasi Kegiatan Pawai Alegoris Pemkab Pasaman

Rabu, 09 Oktober 2019
.

Pasaman, fajarsumbar.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasaman yang ke-74 pemda mengadakan pawai alegoris, Rabu (9/10/2019).

Pawai Elegoris yang bertemakan pembangunan ini dilepas lansung Bupati Pasaman Yusuf Lubis didampingi oleh Forkopimda di depan ruko Lubuk Sikaping dan finis di Pasar Lubuk Sikaping.

Kapolres Pasaman Hendri Yahya mengapresiaai acara pawai alegoris dalam rangka HUT Kabupaten Pasaman tersebut.

Pawai alegoris merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT Kab. Pasaman yang  ke-74. Dengan diadakannya pawai ini semoga masyarakat Pasaman bisa mengetahui arah pembangunan Kabupaten Pasaman untuk ke depannya.

Dan selanjutnya menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan kamtibnas, agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar sesuai visi dan misi kabupaten pasaman.

Pawai Alegoris yang di laksanakan di Jalan Sudirman ini di ikuti oleh PAUD, SD,SMP, SMA, Dan seluruh Inatansi penerintahan sampai ke tingkat Nagari Yang ada di seluruh Kabupaten Pasaman.

Pawai alegoris ini juga dipertandingkan Dengan kategori penilaian perserta yang paling rapi, partisipasi, kekompakan, cinta akan Tanah air dan tanah kelahirnya. (naldi)