Kapolres Solok Arosuka Pimpin Sertijab Tiga Perwira

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kapolres Solok Arosuka Pimpin Sertijab Tiga Perwira

Senin, 14 Oktober 2019
.

Arosuka,Fajarsumbar.com - Mapolres Solok Arosuka Sertijab tiga perwira sesuai dengan Kep ST/936/X/KEP/2019,  AKBP Ferry Irawan, S.IK, pimpin upacara serah terima jabatan di lapangan Apel Mapolres Solok Arosuka. Bertindak sebagai perwira upacara pada acara serah terima jabatan tersebut Kasat Intel Polres Solok AKP Nanang Irawadi, SH, MH, sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Ipda Riko Kurniawan, SH.Mi, kemarin.

 Adapun yang di sertijab, Kabag Sumda dari Kompol Masykur di amanakan pada Kompol Harianto. SH. MH Kapolsek Gunung Talang dari IPTU Yasril, SH. MH dipercayakan  kepada IPTU Azwari Siregar dan Kapolsek Payung Sekaki IPTU Mukhlis Kepada IPTU Yenpi Sabareni,S.IP.  

Kapolsek Gunung Talang Iptu  Yasril Mochtar digantikan oleh Iptu Polisi Azwari Siregar yang sebelumnya menjabat  KBO Sat Reskrim Polres Solok Arosuka,  Iptu Yasril Mochtar menjabat sebagai Kasubag Hukum Polres Solok Arosuka. Iptu Polisi Yenpi Sabareni, S.IP sebelumnya di Polsek Lubuk Kilangan Kota Padang saat ini dipercaya menjabat Kapolsek Payung Sekaki menggantikan pejabat lama Iptu Mukhlis yang pindah tugas ke Polres Solok Kota. 

Untuk posisi jabatan Kabag Sumda Polres Solok yang dijabat oleh Kompol Masykur, diserah terimakan kepada penggantinya Kompol Harianto, MH, MM, yang sebelumnya bertugas di Biro SDM Polda Sumbar.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Linda Ferry Irawan mengucapkan Selamat kepada pejabat yang baru saja di lantik,semoga jabatan baru menjadi amanah “ ucapnya Ferry

Acara  kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari PJU Polres Solok, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pleton PJU beserta Kapolsek dan Perwira Staff dilingkungan Polres Solok, Pleton Personil Sat Lantas, Pleton Personil Polsek sejajaran Polres Solok, Pleton Personil Sat Intel, Pleton Personil Sat Teskrim dan Pleton Bhayangkari. (bayu)