Pemko Payakumbuh Lepas 15 Atlit Renang Ikuti Kejurda di Dharmasraya

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Pemko Payakumbuh Lepas 15 Atlit Renang Ikuti Kejurda di Dharmasraya

Jumat, 11 Oktober 2019
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga melepas 15 orang akan bertanding di Kejuaraan Daerah di Dharmasraya selama dua hari, 12 dan 13 Oktober 2019.

Pelepasan atlet renang ke Damasraya ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam bersama ketua KONI Yusra Maiza, juga turut mendampingi ketua Cabor Renang, di pelataran Aula Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah.

Atlet renang yang tergabung dalam Club Blue Shark Swimming Payakumbuh ini juga diberikan bantuan akomodasi dari Disparpora sebesar Rp.1.500.000 dan diserahkan langsung kepada ketua PRSI Payakumbuh.

Kepala Disparpora Elfriza Zaharman melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Delni Putra yang didampingi Kasi Pemuda Rudi Arnel dan Kasi Sarana dan Prasarana Afrizon Nasri mengatakan untuk mempersiapkan atlit renang Kota Payakumbuh yang akan bertarung pada kejuaraan baik itu ditingkat Provinsi atau Nasional, Pemko berkomitmen membantu memfasilitasi mereka selama proses latihan.

"Semoga atlit kita menang dalam Kerjurda Renang di Kabupaten Dharmasraya dan mampu membawa medali emas pulang untuk Kota Randang," kata Kadis yang akrab disapa Cece itu. (Ah)