Peringati HUT TNI ke 74 TNI Goro Bersama Masyarakat

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Peringati HUT TNI ke 74 TNI Goro Bersama Masyarakat

Kamis, 03 Oktober 2019
Dandim 0307/TD Letkol. Inf. Edi Sugianto Harahap S.Pd

Padang Panjang, fajarsumbar.com-- Sukseskan HUT TNI ke 74 dengan Karya Bakti TNI dalam Bentuk Gotong Royong Bersama Polri, ASN, THL dan Masyarakat di TPU/Pandam Pusaro Ujung Tanah Kampung Jao Kelurahan Silaing Atas, Kamis (3/10).
Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Beliau mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan wujud sinegritas TNI dengan masyarakat sekitar dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.
"Dengan begitu, marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan, kenyaman dan keasrian lingkungan kita, karena berkat dorongan dan kebersamaan kita Padang Panjang telah banyak mendapatkan penghargaan," ujar walikota saat itu.
Sementara itu, Dandim 0307/TD Letkol. Inf. Edi Sugianto Harahap S.Pd, menambahkan gotong royong yang dilaksanakan bukan hanya untuk menciptakan suasana dan lingkungan yang bersih, namun juga untuk menumbuhkan sikap gotong royong dan hubungan harmonis antar sesama.
"Mari Bersama Ikut Bergotong Royong", melalui karya bakti TNI bersama rakyat kita perkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa," semangatnya. Bakti sosial tersebut juga diikuti oleh Camat Padang Panjang Barat Fhandy Ramadhona, S.STP dan Lurah se-Camat Padang Panjang Barat..(*/adek)