Polres Payakumbuh Studi Tiru ke Mapolreta Solok

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Polres Payakumbuh Studi Tiru ke Mapolreta Solok

Kamis, 10 Oktober 2019
.

Kota Solok, fajarsumbar.com
- Polres Solok Kota menerima kunjungan dari Polres Payakumbuh. Kunjungan Polres Payakumbuh ke Polres Kota Solok dalam rangka Studi Tiru Pelayanan Publik, Rabu (9/10).


Bahwa  kunjungan dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.I.K.M.H  yang sebelumnya menjabat Kapolres Solok Kota diikuti oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal SH, Kabag OPS Polres Payakumbuh Kompol Masria.

Kabag Ren Polres Payakumbuh Kompol Zulman Efendi, Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan SH, Para Kasat Polres Payakumbuh, Kapolsek, Para Perwira Polres Payakumbuh, Para Operator Program Zona Integritas Polres Payakumbuh dan Personil Polres Payakumbuh sebanyak 30 Orang posonil.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K didampingi Wakapolres Solok Kota Kompol Budi Prayitno S.E,M.H, ketua dan operator program pembangunan ZI Polres Solok Kota menyambut kedatangan jajaran Polres Payakumbuh

Dimana Sambutan Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.Ik,M.H mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Payakumbuh beserta PJU dan anggota.

“Polres Solok Kota merupakan Polres yang menerima penghargaan sebagai pelayanan terbaik. Saya di Polres Solok Kota hanya menunggangi saja dalam meraih ZI dan WBK. Yang berperan dibalik semua prestasi ini adalah AKBP Donny Setiawan S.I.K MH yang sekarang menjabat Kapolres Payakumbuh“ ujar Kapolres AKBP Ferry Suwandi S.I.K.

Kapolres Solok Kota berharap bisa diundang ke Jakarta untuk menerima penghargaan bersama Kapolres Payakumbuh.

Selanjutnya Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan  mengatakan tujuan Polres Payakumbuh ke Polres Solok Kota ingin menyalin inspirasi yang ada di Polres Solok Kota sekaligus untuk membuka wawasan Pejabat Utama Polres Payakumbuh

“Polres Solok Kota merupakan Role Model dan  doakan kami supaya Polres Solok Kota bisa meraih WWBM karena satu-satu Instansi yang berpeluang meraih WBBM dari 7 Polres yang berpeluang di Indonesia “ ujar AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H

Kemudian AKBP Dony Setiawan S.I.K berharap PJU dari Polres Payakumbuh untuk mendatangi setiap ruangan di Polres Solok Kota terutama pelayanan, jangan segan untuk bertanya ke masing  program dan harapan Polres Solok Kota berbagi kiat dalam upaya mendapatkan WBK nantinya. (bayu)