PWI Sumbar Seleksi Atlet untuk Porwanas 2020

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

PWI Sumbar Seleksi Atlet untuk Porwanas 2020

Selasa, 29 Oktober 2019

Padang, fajarsumbar.com – Berdasarkan hasil musyawarah, PWI Sumbar, Selasa Selasa (29/10/2019), hanya mengikuti tujuh cabang olahraga di Porwanas 2020. Ke tujuh cabor itu, atletik, catur, biliar, bulutangkis, sepakbola, futsal dan tenis meja.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Siwo Syaiful Husein, didampingi Ketua Siwo PWI Sumbar, Faisal Budiman, dihadiri Sekretaris PWI Widya Navies dan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumbar, Eko Yance Adrie, menetapkan peserta yang akan turun di Porwanas berkartu biru dan punya kartu UKW. 

Dalam rapat itu juga ditetapkan pelaksanaan seleksi Tim Porwanas yang disejalankan dengan Pekan Wartawan Daerah (Porwanda) 2019. “Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau dilewati,” ujar Widya Navies yang juga diamini Eko Yanche.

Pelaksanaan seleksi untuk masing masing cabang, ditetapkan Padang, untuk atletik, sepakbola, futsal dan tenis meja. Empat cabang ini sebagai penanggung jawab, Faisal Budiman dengan anggota Dede Amri, Ficky, Agung, Mario, Ope dan Andri Besman. Jadwal pelaksanaan 8, 9, 10 November.

Sementara cabor bukutangkis, catur dan biliar, pelaksana PWI Padang Panjang, pada 19, 20 November 2019. Selain tuan rumah, ditetapkan penanggung jawab, Syaiful Husein, Rakhmatul Akbar (Camaik), Eriandi (Lelek) dan Ganda.

Khusus cabang sepakbola, ditetapkan tim dibagi per wilayah. Masing masing, wilayah 1; Padang, Pessel dan Mentawai. Wilayah 2; Solok Raya (Kota Solok, Kab. Solok dan Solok Selatan). Wilayah 3;  Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya. Wilayah 4; Tanah Datar, Payakumbuah dan 50 Kota. Wilayah 5;  Padang Panjang, Bukittinggi dan Agam. Wilayah 6; Pasaman, Pasaman Barat Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Ketentuan umur atltet minimal 27 tahun dan ketentuan lainnya hubungi penanggung jawab masing masing cabor, Ketua dan Sekretaris Siwo PWI. (ab)