Riau Pos bersedia Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sawahlunto

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Riau Pos bersedia Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sawahlunto

Kamis, 31 Oktober 2019
Tim Kreatif Riau Pos Efandi Fachri asli Putra Sawahlunto bersama Jurnalis fajarsumbar.com Anton Saputra.

Pekanbaru, fajarsumbar.com - Setelah mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru, puluhan wartawan Sawahlunto bertolak sambangi Kantor Riau Pos di Graha Pena, Kamis (31/10/2019).

Puluhan awak media 'Kota Arang' disambut hangat oleh Direktur Riau Pos Ahmad Dardiri, Wakil Pimpinan Redaksi Firman Agus asli Padang Panjang dan Putra daerah Sawahlunto Efandi Fachri selaku tim Kreatif Riau Pos.

Saat diskusi berlangsung Direktur Riau Pos Ahmad Dardiri mengatakan, Pengelolaan daerah itu ada pada Sekretaris Daerah (Sekda). Hubungan yang baik antara media dan Pemerintah dapat menjadikan sebuah daerah tersebut maju dan berkembang.

"Pemerintah juga harus bertanggung jawab terhadap anggaran sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat", ujarnya.

Putra daerah Sawahlunto Efandi Fachri selaku tim Kreatif Riau Pos juga menambahkan bahwa untuk memajukan Pariwisata di Kota Sawahlunto. Ia menjelaskan, sangat banyak orang Pekanbaru yang memilih berlibur ke Sumatera Barat.

"Untuk memajukan Pariwisata Kota Sawahlunto, Riau Pos bersedia melakukan kerjasama dengan pemerintah Kota Sawahlunto agar masyarakat di Pekanbaru dan Riau umumnya dapat mengetahui tempat-tempat wisata yang ada di Sawahlunto", harapnya. (ton)