Setelah Jadi Pimpinan DPRD Definitif, Adi Gunawan Tancap Gas

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Setelah Jadi Pimpinan DPRD Definitif, Adi Gunawan Tancap Gas

Selasa, 08 Oktober 2019
.
Dharmasray, fajarsumbar.com -  Baru saja mengucapkan sumpah dan janji sebagai pimpinan DPRD Dharmasraya definitif, Ir. H. Adi Gunawan. M.M, bersama H Benny Ridwan langsung eksen, dalam memacu tugas legeslasi. 

Dalam rapat pembentukan komisi berlangsung Selasa (8/10) di ruang sidang utama DPRD Dharmasraya, dipimpin langsung oleh Ir H Adi Gunawan. MM, terbentuk Tiga Komisi. 

Ketua komisi I, dipercayakan kepada Purwanto. S. Ag, dari partai Golkar, Wakil ketua Irmon. S. Hut, dari PKS, dan Sekretaris Alisa Septiani dari Partai Gerindra. Sedangkan Ketua Komisi II, dipegang oleh Ade Sudarman, dari PAN, Wakil ketua Boby Ade Saputra, dari PKB, Sekretaris Zulhendri, dari Partai Berkarya. 

Untuk Komisi III, Ketua dipercayakan kepada Rosandi Sanjaya Putra, dari Partai Gerindra, Wakil ketua Raden Awaludin, dari PAN, dan Sekretaris Suparman dari PKS. 

Sementara Ketua Badan Kehormatan (BK) dipercayakan kepada Ampera Dt Labuan Basa, dari Partai Nasdem, Wakil ketua dipegang oleh Amrizal. SH, dari Partai Golkar, dan Anggota Aandri Saputra. SH, dari Partai Gerindra. 

Sementara itu, Badan Anggaran (BANGGAR) dipercayakan kepada Sutan Alif, Ari Prabowo, Rogi Ilyas, Amrizal. SH, Frriko Efendi, Iskandar, Ade Sudarman, Raden Awaludin, Aandri Saputra, Rosandi Sanjaya, Ampera Dt Labuan Basa, Ardison, Salman, dan Bibi Ade Saputra. 

Sedangkan Badan Musyawarah (BANMUS) dipercayakan kepada Dalpewan, Sapnirwan, Parianto, Purwanto, Sesmi Erli, Zulhendri, Yulindo, Alisa Septiani, Cecep Nurzaman, Saparman, Mawarman, Suparman, Irmon, dan Defrino Anwar. (syaiful hanif)