Sijunjung Butuh Pemimpin yang Berpengalaman

iklan halaman depan

Sijunjung Butuh Pemimpin yang Berpengalaman

Minggu, 27 Oktober 2019
.

Sijunjung fajarsumbar.com  - Anak muda adalah calon pemimpin bangsa, untuk menjadi pemimpin tidak berdasarkan umur tetapi pada kemauan, kemampuan dan kesempatan berbuat untuk daerah.

Hal itu dikatakan mantan Ketua DPD Partai Demokrat (2012-2017) Indra Jaya, SH ke fajarsumbar.com di Muaro Minggu (27/10). M

Menurutnya Kabupaten Sijunjung untuk lima tahun ke depan butuh pemimpin yang banyak pengalaman dan tangguh dan luas pwrgaulannya.

Sosok yang dia maksudkan tersebut  sangat pas ditujukan kepada Benni Dwifa Yuswir  yang dipasangkan pasang kan dengan Antonio Mursil.

Menurutnya sekian banyaknya calon lain yang mengapung saat ini yang akan maju menjadi orang nomor satu di daerah yang berjulukan Ranah Lansek Manih ini, sebab pasangan tersebut disukai warga Sijunjung. Terutama dalam amatan para politikus serta kaum milenial di Kabupaten Sijunjung.

Indra Jaya yang juga mantan staff Oumbusman RI itu menjelaskan kembali tentang pembangunan sijunjung ke depan bahwa perlu dengan gagasan dan ide cemerlang serta cepat dan tepat. Nah, pasanagan ini sangat maching dengan tujuan dan warna pembangunan hari ini. Sebab pasangan (Benny-Antonio) "Bento "lahir dari kaula muda yang potensial serta visioner.

Seperti kita ketahui Benny Dwifa  merupakan dari biokrat atau yang sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Pembangunan Daerah Kabupaten Sijunjung  (Bapppeda )  sangat mengerti dengan rumusan atau cara terbaik dalam memimpin kabupaten ini, sedangkan Antonio yang sekarang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Fraksi PKS, dengan kekuatan masa serta materil Antonio sangat mendukung keberhasilan untuk memenagi pilkada 2020 ini jelasnya. (def)