SMA 3 Solsel Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Arahan Kepsek

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

SMA 3 Solsel Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Arahan Kepsek

Senin, 28 Oktober 2019
Suasana upacara Sumpah Pemuda ke 91 di SMAN 3 Solok Selatan,peserta upacara tampak twrsusun rapi dam indah. (hendrivon)

Padang Aro, fajarsumbar.com - Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 kali ini dilaksanakan diberbagai sekolah tingkat SMA yang ada di Kabupaten Solok Selatan,dan masing masing dinas instansi.Senin (28/10).

Seperti yang dilaksanakan di SMAN 3 Solok Selatan, bertindak selaku inspektur upacara,kepala sekolah Akmalurijal Putra,komandan upacara Bayu Nofriyesta Prasetia,pengerek bendera pengurus osis.

Kepala sekolah Akmalurijal Putra dalam arahanya saat upacara. Dalam menyambut hari lahirnya Sumpah Pemuda yang ke 91,tahun ini digelar diberbagai sekolah,yermasuk SMAN 3 Solok Selatan.

harapan agar dengan momen hari sumpah pemuda ini siswa/siswi mentauladani semangat para pemuda terdahulu dalam rangka motivasi diri untuk maju baik secara bernegara maupun untuk diri sendiri disiplin dan tidak malas.

Dizaman yang serba maju ini,diharapkan para siswa sebagai generasi muda harapan Bangsa selalu mengharagai jasa jasa pahlawan pemuda,pemuda diharapkan garis terdepan menghadapi zaman melenial ini.

Para siswa generasi muda Bangsa jangan mudah terpengaruh dari kemajuan zaman melalui teknologi yang selalu mengajak gemerasi muda kearah yang membuat generasi muda jauh dari harapan Bangsa,jauh narkoba,asusila,saring informasi yang bersiafat hoak dan sebagainya,ditanganmu kini masa depan Bangsa.

Dizaman sekarang ini tidak ada yang tidak bisa,semua sudah dikelola,hanya saja tergantung pada kepiawaian generasi muda dalam menyikapinya. (Hendrivon)