TdS 2019, Padang Panjang Siap Jadi Yang Terbaik

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



TdS 2019, Padang Panjang Siap Jadi Yang Terbaik

Sabtu, 26 Oktober 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Kota Padang Panjang akan menjadi lokasi finish etape III balap sepeda Tour de Singkarak (TDS), 4 November mendatang. Perhelatan akbar level internasional itu , diikuti 24 negara dengan jumlah peserta sebanyak 200 pembalap.

Pemerintah Kota Padang Panjang melihat event ini sebagai ajang untuk mempromosikan Kota Padang Panjang di mata internasional. Oleh karena itu, Kota Padang Panjang siap untuk menjadi yang terbaik.

" Saatnya kita menunjukkan Kota Padang Panjang berbeda dari daerah lain," ungkap Walikota Padang Panjang Fadly Amran, saat Rapat Kordinasi TDS bersama FORKOPIMDA dan OPD terkait lainnya, Jumat, (25/10).

"Attention to detail, kalau bisa berbeda dengan daerah lain. Kalau bisa kasih sesuatu yang berbeda di Kota Padang Panjang," ungkap Wako Fadly mendorong OPD terkait untuk mensukseskan TDS nanti.

Wako Fadly berharap Pemerintah Provinsi Sumbar dapat menjadikan Kota Padang Panjang sebagai lokasi pembukaan maupun penutupan TDS nantinya.

Unsur TNI/ Polri di Kota Padang Panjang mendukung kesuksesan TDS di Kota Padang Panjang. " Kami siap mendukung," ungkap perwira penghubung Dandim 0307/Tanah Datar, Mayor Infanteri, Supadi (adek)