Timnas Senegal Tahan Timnas Brasil 1-1 pada Laga Persahabatan

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Timnas Senegal Tahan Timnas Brasil 1-1 pada Laga Persahabatan

Jumat, 11 Oktober 2019
.

Singapura, fajarsumbar.com - Timnas Brasil mendapat perlawanan sengit dari Timnas Senegal, dalam laga persahabatan internasional. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor sama kuat, 1-1.

Laga yang dihelat di Singapore National Stadium, Singapura, Kamis (10/10/2019) berlangsung ketat. ESPN mencatat, Brasil menguasai 53% bola dan membuat 11 shot serta 4 on target. Adapun Senegal membuat 10 tembakan dan 4 yang mengarah tepat ke gawang.

Di awal-awal laga, Brasil sempat tampil menjanjikan. Menurunkan pemain terbaiknya seperti Neymar, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino, anak asuh Tite mendapat gol cepat.

Baru sembilan menit berjalan, Firmino membawa Brasil 1-0. Menerima umpan terobosan Gabriel Jesus ke kotak penalti, Firmino mencungkil bola melewati kiper Senegal Alfred Gomis dari sudut sempit sebelah kanan.

Senegal langsung tersentak dan membuat serangkaian serangan balasan. Di menit ke-19, Idrissa Gueye membuat tembakan spekulasi, namun bola masih melayang ke atas gawang Brasil yang dijaga Ederson.

Empat menit berselang, upaya Salif Sane dari tendangan bebas juga masih melayang ke atas gawang. Sementara di menit ke-25, tembakan Sadio Mane dari dalam kotak penalti bisa diredam Ederson.(*)