Walikota Harapkan Lahir Pemuda Yang Memperjuangkan Hak Pemuda

iklan halaman depan

Walikota Harapkan Lahir Pemuda Yang Memperjuangkan Hak Pemuda

Sabtu, 26 Oktober 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com - 
Walikota Fadly Amran mengatakan kehadiran KNPI harus mampu bersinergi dengan pemuda dalam membangkitkan semangat kepemudaan, bagaimana memperjuangkan kepemudaan di Padang Panjang supaya mereka mampu memberikan dampak yang menonjol di masyarakat.

"Kita perlu anak muda yang kritis, anak muda yang mampu memperjuangkan hak-hak kepemudaan," harap Walikota Fadly Amran ketika meresmikan pemakaian Sekretariat DPD KNPI Padang Panjang, Sabtu (26/10).

Walikota juga berpesan untuk gunakanlah gedung ini sebaik mungkin, jangan nanti hanya sekedar perkumpulan semata, tetapi ada hasil dan manfaat dari pemuda yang nampak oleh masyarakat.

Ketua DPD KNPI Kota Padang Panjang Dodo Fernando, mengucapkan syukur atas sekretariat baru yang selama ini belum pernah ada, Sekretariat DPD KNPI terletak di jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Guguk Malintang .

"Kami berharap adanya gedung ini, KNPI mampu menggerakkan pemuda dan sesuai dengan peranannya," sebut Dodo

Tak lupa juga agar terjalinnya hubungan harmonis dengan pemuda dan pemerintahan. Kedepannya bersama -sama pemuda dan pemerintah bergerak dalam memajukan Padang Panjang.(adek)