408 Tilang Dikeluarkan Satlantas Polres Pasaman

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

408 Tilang Dikeluarkan Satlantas Polres Pasaman

Selasa, 05 November 2019
.

Pasaman, fajarsumbar.com - Selama dua minggu melakukan operasi patuh Singgalang 2019, Satlantas Polres Pasaman amankan 408 pengendara yang melakukan pelanggaran.

Razia yang dilakukan  oleh Sat lantas Polres Pasaman selama dua minggu itu dimulai  dari 23 Oktober - 05  November yang di dominasi oleh pelanggar  pengendara roda dua.

Selama operasi patuh di lakukan sat lantas Polres Pasaman menjaring pengendara yang melakukan pelanggaran undang undang Lalulintas sebanyak 408 pengendara.

Dalam operasi zebra kali ini satlantas Polres Pasaman Melakukan Penindakan terhadap pengendara yang tidak memiliki STNK, surat izin mengemudi (SIM), tidak memiliki Helmet, tidak memasang sabuk bagi pengendara roda empat, kanelpot yang tidak standar, pengendara yang ugal - ugalan dan pengendara yang sedang dalam keadaan mabuk.

Kapolres Pasaman Hendri Yahya saat meninjau lansung kelapangan saat melakukan operasi zebra mengatakan berdasarkan laporan yang diterima dari kasatlantas telah dilakukan penindakan sekitar 408 tindakan, yang pada umumnya di dominasi oleh kaum milenial.

dalam kujungannya Hendri yahya juga menghimbau kepada pengendara yang mesang kanelpot yang tidak sesuai standar yang semestinnya agar dapat menggati kembali pada yang aslinya.

untuk barang bukti pelanggaran yang telah di tindak berupa SIM, STNK, dan kendaraan bermotor  diamankan di mako satlantas Polres Pasaman, bagi pelanggar yang telah mengikuti persidangan seauai waktu yang telah ditetapkan dapat mengambil kembali barang bukti di mako Satlantas Polres Pasaman. (naldi)