Andi Malaway Juara 1 ASN Idol

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Andi Malaway Juara 1 ASN Idol

Kamis, 28 November 2019
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Lomba ASN Idol dalam memeriahkan HUT KORPRI Ke 48 di halaman Balaikota Eks Lapangan Poliko berlangsung meriah dan penuh kompetisi, Rabu (27/11). Lebih dari 100 peserta yang mewakili OPD nya masing-masing unjuk kebolehan dalam lomba tarik suara itu.

Kasi Ops Dishub Kota Payakumbuh Andi Malaway berhasil memukau hadirin dengan lagu Always yang dipopulerkan Bon Jovi, riuh tepuk tangan penonton pecah saat kakak kandung dari An Denitral dan Jentra Elbato itu tampil memukau.

Andi Malaway berhasil mencatatkan diri sebagai ASN penyanyi solo putra terbaik se Payakumbuh pada hari itu, disusul oleh Afrizon Nasri dari Disparpora, juara ketiga Weri Kurnia dari Disdik, harapan satu Abdul Haris dari Diskominfo, harapan dua Eki Yulhendra dari RSUD Adnaan WD, harapan tiga Awalibi Masril dari DP3AP2KB, dan juara favorit Rendi Rozeno dari Setdako.

Sementara itu untuk ASN idol antar Eselon II, Kadisparpora Andiko Jumarel berhasil meraih juara pertama dengan lagu countrynya, disusul juara kedua Adrian Kadishub, juara ketiga Ifon Satria Chan Kepala Bappeda, dan juara favorit Jhon Kenedi Kadiskominfo.

Ketua Panita Asisten II Amriul Dt. Karayiang mengatakan besok, Jum'at (29/11) penyerahan hadiah lomba akan dilaksanakan saat upacara HUT KORPRI.

"Pemenang akan diserahkan hadiahnya besok, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan HUT KORPRI tahun ini," kata Amriul. (013)