Bawaslu Pasaman Perkenalkan Media Informasi pada Wartawan

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Bawaslu Pasaman Perkenalkan Media Informasi pada Wartawan

Selasa, 26 November 2019
.

Pasaman, fajarsumbar.com - Menghadapi pilkada Pasaman 2020, Bawaslu perkenalkan media informasi bersama kelompok seni, siswa SMA, mahasiswa dan para awak nedia, Selasa, (26/11/19).

Acara yang dilaksanakan di aula Flommitra ini di ikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari unsur niniak mamak, utusan kelompok seni, siswa SMA, awak media dan mahasiswa yang ada di daerah Pasaman.

Dalam acara kali ini bawaslu Pasaman memberi tema acara "Sosialisasi peliputan, dokumentasi dan pengelolaan media informasi dalam rangka pengembangan dan peningkatan pengawasan partisipatif pemilihan kepala daerah tahun 2020" melalu media informasi bawaslu kabupaten Pasaman".

Selain itu acara yang dilaksanakan selama satu hari ini diisi oleh pemateri dari unsur wartawan Firdau Diezo, S.H.I.,LL.M, dan dua orang dari Komisioner Bawaslu Pasaman Rini Juita,Se dan Mesra wati, Se.

Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita sekaligus sebagai Pemateri dalam acara ini menyampaikan, pilkada yang sukses didukung keterbukaan sebuah informasi yang ada. 

"Kami Bawaslu, ini menjadi hal yang paling kita utamakan dalam menyonsong pilkada 2020. Kami bakal menyebarkan informasi melalui media yang kami punya, seperti facebooknya, twiter, youtube, instagram hingga website," ujarnya.

Dengan adanya media informasi dari media sosial tersebut mempermudah akses oleh masyarakat, khusus informasi terkait Bawaslu Pasaman dan pengaduan pelanggaran yang di ketahui masyarakat.(naldi)