BBGRM Payakumbuh Selatan Sukses, Ini yang Dikerjakan

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

BBGRM Payakumbuh Selatan Sukses, Ini yang Dikerjakan

Senin, 25 November 2019
,

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2019 di Kota Payakumbuh. Pada hari pertama digelar Senin (25/11) dan dipusatkan di Gedung Serbaguna Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Camat Payakumbuh Selatan Junaidi mengapresiasi atas keterlibatan seluruh pihak yang telah mensukseskan BBGRM kali ini. Camat mengatakan seluruh lurah se kecamatan dan jajarannya mampu bersinergi bersama masyarakatnya dalam bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan, tidak hanya dalam rangka BBGRM saja, namun di hari biasa komitmen menjaga kebersihan itu sudah dilaksanakan secara kontiniu.

Setelah serangkaian kegiatan dilaksanakan seperti bersih-bersih kelurahan selama beberapa bulan terakhir setiap minggunya, bersama masyarakat dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat juga dilaksanakan penanaman ratusan bibit di Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang, bibit buah itu adalah bantuan dari dinas ketahanan pangan Kota Payakumbuh.

"Pemko Payakumbuh mengapresiasi babinsa Kodim 0306/50 Kota dan Bhabinkamtibmas Polres Kota Payakumbuh, yang telah bersinergi dalam pelaksanaan BBGRM pada tahun ini sehingga pelaksanaannya sukses, semoga kedepan sinergi kita terus dapat kita jaga," kata camat.

Selain itu, dalam BBGRM di Payakumbuh Selatan juga dilaksanakan pelepasan bibit ikan di sungai batang sakali Kelurahan Sapaku oleh Wakil Wali Kota Erwin Yunaz bersama Sekda, Camat, lurah, serta seluruh undangan yang hadir. (013)