TdS Masuki Etape III, Ini Rute yang Akan Dilewati

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

TdS Masuki Etape III, Ini Rute yang Akan Dilewati

Senin, 04 November 2019
.

Limapuluh Kota, fajarsumbar.com – Balap sepeda Tour De Singkarak hari ini memasuki etape ketiga. Pebalab bakal uji nyali, kemampuan dan strategi di jalan raya Kabupaten Limapuluh Kota hingga Kota Padang Panjang, Senin (4/11).

Balapan bakal dimulai pukul 10.00 wib dari kawasan wisata Lembah Harau Kabupaten Limapuluh Kota yang di ranah minang dikenal dengan Luhak Limo Puluah.

Dari Lembah Harau, balapan akan melintasi Polres Lima Pulauhkota – Payakumbuh Direction – Polsek Harau – Tanjung Pati -Pasar Taram – Taman Bungo – Denzipur 2/PS – Batang Tabik – Jalan Raya Batusangkar – Mifan dan finis doKompi Markas Padang Panjang.

Infirmasi yang dihimpun dsri panitia pelaksana, panjang rute balapan yang bakal ditempuh lebih kurang 129,9 kilo meter.

Jelang digelarnya TDS, Kapolres Limapuluh Kota AKBP. Sri Wibowo mengungkapkan bahwa TDS menjadi sorotan kamera internasional. Saat ini yang menjadi salahsatu ganjalan adalah masalah Kelok Sambilan dan persoalan kemacetan.

“Karenanya, ini harus sudah tuntas secepatnya. Diinformasikan juga kepada masyarakat bahwa pada jelang pebalab melintas akan ada rekayasa lalu-lintas,” ungkapnya.(mat)