Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Sugeng Riyadi Jajal Hutan Kamang

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Sugeng Riyadi Jajal Hutan Kamang

Sabtu, 30 November 2019
Foto bersama di depan Polres sijunjung Dirkrimum Kalsel Kombes Sugeng Riyadi bersama Kapolres Sijunjung dan para pejabat teras Polres sijunjung.

Sijunjung, fajarsumbar.com - Minggu tanggal (1/12) Dirkrimum Polda Kalsel Kombes  Sugeng Riyadi, akan menjajal hutan kamang Kabupaten Sijunjung dengan motor Gunung (trabas) yang merupakan olah raga bermotor kata, Ir. Ronaldi selaku Koordinator  trabas Kabupaten Sijunjung, ke fajarsumbar.com di Polres sijunjung, setelah melakukan kunjungan kerumah Dinas Polres sijunjung dan ke kantor Polres sijunjung yang ikut mendampingi Dirkrimum Kalsel Kombes Sugeng Riyadi.

Menurut Ir.Ronaldi. yang juga kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung,  trabas termasuk olah raga yang di gemari oleh Dirkrimum Kalsel Kombes Sugeng Riyadi tersut selama menjabat Kapolres Sijunjung wak itu, karena peserta motor Gunung tersebut cukup banyak diminati oleh masyarakat, sewaktu pak Sugeng Riyadi menjabat Kapolres Sijunjung, jelasnya.

saat ini saja yang mulai berkurang jumblah peserta olah raga motor Gunung ini, karena boleh dikatakan olah raga cukup berat juga membutuhkan biaya, namun saat ini olah raga ini di sijunjung masih bertahan.

Untuk itu pada tanggal 6 sampai tanggal 7 Desember akan ada open trabas ini, dalam rangka olah raga wisata alam dengan menjajal hutan kamang Baru kabupaten Sijunjung, jelasnya. (def)