Fadly Amran Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Nasional 2019

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Fadly Amran Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Nasional 2019

Kamis, 07 November 2019

Batam, fajarsumbar.com-Walikota Padang Panjang, Fadly Amran Datuak Paduko Malano, kembali menerima anugerah penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini menerima penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2019.
Penghargaan itu diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Cahyo Kumolo di Batam, Kamis, (7/11). Walikota didampingi Kadis Dukcapil Maini, Kadis PMPTSP Ewa Soska, Dir RSUD Ardoni dan Kabag Organisasi Ade Nafrita Anas.
Menurut Ade Nafrita Anas, penilaian ini terkait dengan pelayanan publik dengan 2 OPD dengan predikat baik yang ada di Kota Padang Panjang. Yaitu: Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).
Sementara itu, katanya, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Panjang memperoleh peringkat pelayanan sangat baik tingkat nasional. "Atas dasar penilaian tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), itulah Kota Padang Panjang menerima penghargaan ini," kata Ade melalui phonselnya dari Batam.(adek)