HUT Korpri di Payakumbuh Dimeriahkan dengan Jalan Santai

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

HUT Korpri di Payakumbuh Dimeriahkan dengan Jalan Santai

Rabu, 27 November 2019
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) Ke-48 tahun 2019, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar serangkaian kegiatan.

Disamping upacara bendera yang akan dilaksanakan tepat pada HUT Korpri tanggal 29 November mendatang, Pemko Payakumbuh juga menggelar kegiatan, salah satunya jalan santai yang akan dilaksanakan pada Rabu (27/11) pagi ini.

Hal tersebut diungkap Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda kepada Humas beberapa saat lalu. “Rabu pagi ini kita mengadakan acara jalan santai yang akan melibatkan seluruh anggota Korpri atau ASN di Kota Payakumbuh,” ujar Rida Ananda kepada Humas.

Dikatakan, kegiatan tersebut akan mengambil start dan finish di Halaman Balaikota Payakumbuh dengan melewati sejumlah ruas jalan di Kota Payakumbuh. “Insyaallah jam 7 pagi kita mulai start,” ujar Rida.

Rida berharap, kegiatan jalan santai tersebut bisa berjalan lancar dan tidak menimbulkan gangguan yang berarti bagi lalu lintas.

“Untuk lalu lintas, kita sudah koordinasi kepada pihak kepolisian dan juga menempatkan petugas Dishub disejumlah titik yang dilewati, semoga tidak menggangu kelancaran aktivitas pagi masyarakat kita, kami mohon maaf kalau ada yang nanti merasa terganggu,” ucapnya.

Disamping jalan santai, HUT Korpri juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti donor darah serta perlombaan antar ASN di lingkup Pemko Payakumbuh.

“Setelah jalan santai dilanjutkan dengan perlombaan, ada lomba tangkelek panjang, tarik tambang, tenis meja, solo song antar OPD. Disamping itu ada aksi donor darah juga, semoga semua berjalan lancar,” pungkasnya.

Peringatan HUT Korpri Ke-48 tahun 2019 sendiri mengangkat tema besar “Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”. (013)