HUT Korpri ke-48, Erwin Yunaz Pimpin Ziarah ke TMP

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

HUT Korpri ke-48, Erwin Yunaz Pimpin Ziarah ke TMP

Jumat, 29 November 2019
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com -  Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Sekdako Rida Ananda bersama Pejabat Eselon II dan Eselon III se Kota Kota Payakumbuh mengikuti dan pimpin Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pejuang 45 di Kawasan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Utara, Jumat, (29/11/2019) pagi

Wawako Erwin Yunaz didaulat menjadi Inspektur Upacara (Irup), selain itu Erwin juga memimpin kegiatan tabur bunga dan ziarah.

Upacara tabur bunga dan Ziarah itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Kota Payakumbuh.

Dengan Berseragam khas Korpri, Wawako Erwin yang didampingi Setdako Rida dan Kepala OPD lainnya melaksanakan prosesi upacara dan ziarah hingga tabur bunga yang berjalan singkat di mulai pukul 10.00 wib dan berakhir pada pukul 10.15 wib.

Pelaksanaan kegiatan tersebut selain Wawako Erwin menjadi Irup, Perwira Upacara Elza Dazwarman Asisten II Setdako dan yang menjadi komandan upacara adalah Joni Parlin Kabid Tibum dan Tranmas, serta pembaca doa, Efrizal Bagian Kesra dan MC Anggi dari Bagian Protokol Setdako Payakumbuh. Camat Payakumbuh Utara Desfitawarni dan jajaran forkopimcam ikut mendampingi.(013)