ICMI Padang Panjang Gelar Seminar Pra Silatnas 2019

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

ICMI Padang Panjang Gelar Seminar Pra Silatnas 2019

Rabu, 27 November 2019
.
Padang Panjang, fajarsumbar.com - Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) merupakan wadah untuk beramal, berkreasi, berkomunikasi dan berprestasi guna meningkatkan harkat kehidupan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia dalam rangka pengabdian.
Dengan akan dilaksanakannya ICMI tingkat Sumatera Barat pada bulan Desember mendatang, Organisasi ICMI Kota Padang Panjang menggelar Seminar Pra Silatnas (Silaturahmi Kerja Nasinal) ICMI Kota Padang Panjang. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Walikota  Asrul di Ruang Rapat DPRD Padang Panjang, Rabu (27/11).
Asrul menyampaikan dengan SDM handal yang dimiliki ICMI, "kami menilai ICMI memiliki kapasitas sehingga mampu memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat dalam berbagai aspek, karena didalam ICMI terdapat cindekiawan dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan," ujar wakil walikota.
Ditambah lagi dengan tema yang diangkat yakni "Menyongsong Era Baru Pembangunan dan Kepemimpinan Sumatera Barat 2020".Dalam hal ini, Pemerintah Kota Padang Panjang membuka diri untuk berkolaborasi dengan semua pihak dalam pembangunan daerah yang dicintai ini.
Begitu juga dengan Perwakilan Ketua Orwil ICMI Sumbar Dr. Ing. Uyung Gatot menyapaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Silatnas 2019 yang akan dilaksanakan pada 6-8 Desember nanti di Auditoriun UNP Padang.Turut hadir Unsur Forkopimda dan segenap peseeta seminar yang yergabung dalam ICMI.(adek)