Jelang Hadapi Singapura, Timnas U-22 Pulihkan Fisik

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Jelang Hadapi Singapura, Timnas U-22 Pulihkan Fisik

Rabu, 27 November 2019
.

Manila, fajarsumbar.com - Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan untuk persiapan melawan Singapura di lanjutan SEA Games 2019. Latihan itu hanya untuk pemulihan fisik.

Latihan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Rabu (27/11/2019) pagi pukul 05.45 waktu Manila, Filipina. Tim pelatih Indra Sjafri membagi menjadi dua tim, yakni pemain yang main melawan Thailand dan belum bermain.

Untuk yang bermain penuh melawan Thailand mendapat jatah latihan ringan, seperti peregangan dan rondo. Untuk yang belum main ditempa fisik lebih dan pemantapan taktikal.

"Latihan tadi kami bagi dua, ada yang main penuh dan main setengah bersama yang belum main. Tujuannya supaya nanti di turnamen ini semua kemampuan pemain bisa merata," kata Indra selepas latihan.

Asnawi Mangkualam dalam sesi ini cuma berada di sisi lapangan. Pemain asal PSM Makassar tersebut mengalami lecet di bagian dengkul kiri.

"Asnawi tidak ada masalah. Dia cuma lecet-lecet saja. Semua pemain oke, kok," sambungnya sebagaimana dikutip detiksport.

Latihan tuntas sekitar pukul 07.00 pagi. Pada malam hari nanti, tim bakal melakukan meeting untuk analisa kekuatan Singapura, yang pertandingannya berlangsung, Kamis (28/11).(*)