Kapolda Sumbar Bantu Bedah Rumah Masyarakat Sawahlunto

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kapolda Sumbar Bantu Bedah Rumah Masyarakat Sawahlunto

Sabtu, 30 November 2019
Peletakan batu pertama pembangunan RTLH oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH. SIK.

Sawahlunto, fajarsumbar.com
- Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Sawahlunto.

Bantuan ini di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SH, SIK beserta jajaran kepada Hendra Fajar warga Kelurahan Durian I, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Sabtu (30/11/2019). 

.

Pantauan fajarsumbar.com, kegiatan ini dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres beserta jajaran, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian bantuan bahan bangunan secara simbolis kepada Hendra Fajar warga yang dibantu Kapolda Sumbar.

.

"Polres Sawahlunto ditunjuk oleh Kapolda Sumbar untuk mencari Rumah tak layak huni (RTLH) di wilayah hukumnya dan kita melaksanakan kegiatan ini", ujar Kapolres.

Hendra Fajar mengaku sangat terharu dan berterimakasih kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum melalui Kapolres Sawahlunto yang telah membantu dari awal sampai selesai atas pembangunan rumahnya.

.

"Semoga kegiatan bedah rumah ini terus berlanjut kepada warga yang kurang mampu sehingga dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan", sebutnya. (ton)