Kembalikan Formulir, Ashelfine Resmi Ikut Penjaringan Balonbup Sijunjung di PPP

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kembalikan Formulir, Ashelfine Resmi Ikut Penjaringan Balonbup Sijunjung di PPP

Jumat, 01 November 2019
Foto bersama seusai pendaftaran dan pengembalian berkas Bacalon Bupati Sijunjung 2020, Jumat (1/11/2019). (def/fajarsumbar.com)

Sijunjung fajarsumbar.com -  Ketua DPD PAN Sijunjung Ashelfine resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) Sijunjung untuk pilkada 2020 mendatang ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sijunjung, Jumat (1/11/2019).

Lelaki yang akrab disapa Pepen itu pun sah untuk mengikuti masa penjaringan bacabup Sijunjung tahun depan melalui PPP bersama calon lainnya yang mengembalikan formulir pendaftaran. 

Saat proses penyerahan formulir dan berkas pencalonan ke kantor DPC PPP Sijunjung, Pepen ditemani Sekretaris DPD PAN Sijunjung, Aprisal dan Aroni Basri anggota serta puluhan rekan-rekannya dan simpatisan.

Usai menyerahkan formulir kepada panitia pendaftaran, Pepen pun menyatakan kesiapannya untuk melalui seluruh tahapan di PPP agar bisa maju di ajang Pilbup Sijunjung tahun 2020 mendatang.

"Saya siap untuk bersaing secara sportif. Kita buktikan dengan program dan visi misi nanti," ujar Pepen kepada fajarsumbar.com seusai mengembalikan formulir ke PPP tersebut.

Saat disinggung alasan mendaftar melalui PPP, Pepen pun mengaku banyak alasan yang melatar belakanginya memilih partai ini. Salah satu yang buat dirinya tertarik karena PPP tersebut salah satu partai yang dicintai umat di Sumbar, terkhusus di Sijunjung.

Pepen pun memiliki tujuan ingin memperbaiki kondisi Kabupaten Sijunjung yang menurutnya sangat memprihatinkan saat ini. Untuk itu, dirinya ingin hadir dalam menuntaskan berbagai persoalan.

"Kabupaten Sijunjung ini butuh sosok pemimpin yang berani, motivasi, mampu melahirkan gebrakan demi menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada. Jika warga memberikan amanah dia siap menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Sijunjung," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sijunjung, Alpian Kasir berharap kepada balonbup yang telah mengambil formulir agar segera dikembalikan. "Lebih cepat lebih baik," ujarnya.(def)