Kirim Dua Tim Terbaik ke Kejurnas Arung Jeram di Kerinci

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kirim Dua Tim Terbaik ke Kejurnas Arung Jeram di Kerinci

Sabtu, 02 November 2019
.


Sijunjung, fajarsumbar.com - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung mewakili Provinsi Sumatera Barat mengirimkan dua tim terbaiknya ke Kejuaraan Nasional (kejurnas) arung jeram di Sungai Batang Berangin, Kabupaten Kerinci Provinsi  Jambi pada 1 hingga 15 November 2019.

Dua tim yang dikirim FAJI Sijunjung ke Kejurnas yakni, satu tim open putri dan satu tim junior putra. "Mereka nantinya mengikuti semua kategori lomba yakni  head to head, slalom run, down river race dan sprint," kata Ketua FAJI Sijunjung, Habibbunas di Sekretariat KONI Sijunjung, Jumat (1/10/2019).

Para atlet arung jeram yang berjumlah sepuluh orang itu nantinya didampingi tujuh orang offisial dan pelatih.

Ketua KONI Sijunjung, Nofrialdi Zulka mengatakan, pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada atlet yang akan berjuang di Kejurnas arung jeram tersebut.

Dia berharap, para atlet arung jeram bisa memberikan hasil maksimal. "Semoga atlet FAJI Sijunjung bisa mengharumkan nama kabupaten dan Provinsi Sumatera Barat," ucapnya.
Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Ke Sijunjung, Afrineldi mengingat para atlet menjaga kekompakan dan kesehatan selama mengikuti kejuaraan nasional tersebut.

Selain itu, Afrineldi juga minta offisial, pelatih dan atlet menjaga nama baik kabupaten dan Provinsi Sumatera Barat. "Jaga kesehatan dan kekompakan tim, dan jangan lupa jaga nama baik kabupaten dan Provinsi Sumatera Barat," katanya. (*)