Kombes Sugeng Riyadi Habiskan Waktu Malam Minggu di Talabang Sati

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kombes Sugeng Riyadi Habiskan Waktu Malam Minggu di Talabang Sati

Sabtu, 30 November 2019
.

Sijunjung, fajarsumbar.com  - Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Sugeng Riyadi, bersama istri tercinta Fitri bermalam minggu di Kecamatan  Kamang Baru tepatnya di Wana wisata Talabang Sati.

Mantan Kapolres Sijunjung itu juga bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat Kamang Baru Kabupaten Sijunjung seperti, Parizal J Dt Bagindo Sutan SE, Yang sering dipanggil Dt Pucuk, juga Syahbudin Dt Sinaro yang akrab dipanggil Dt Abu yang merupakan pemilik opjek wisata  tersebut.

Dalam acara silaturahmi dihibur dengan organ tunggal milik Polres Sijunjung yang dihadiri, Kompol Abdus Syukur, Waka Polres 50 Kota bersama personil polres Sijunjung dan kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung Ir.Ronaldi bersama keluarga.

Parizal J Dt Bagindo Sutan SE, Yang sering dipanggil Dt Pucuk, mengatakan ke fajarsumbar.com, "Saya jarang keluar rumah malam malam seperti ini kalau bukan pak Sugeng Riyadi saya nggak keluar maklum udah tua, namun karena sikap baik beliau selama bertugas di Polres sijunjung yang membuat saya ingin bertemu Pak Sugeng Riyadi," jelasnya.

Dan dikatakannya juga banyak cerita dan banyak pengalaman dalam bertugas Pak Sugeng Riyadi di Kabupaten Sijunjung bersama tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Sijunjung dan beliau bisa mengayomi masyarakat selama menjabat Kapolres Sijunjung. 

Sementara itu Syahbudin Dt Sinaro yang akrab dipanggil Dt Abu juga mengatakan hal senada dengan Dt Pucuk. (def)