Kombes Sugeng Riyadi "Malapehan Taragak" ke Polres Sijunjung

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Kombes Sugeng Riyadi "Malapehan Taragak" ke Polres Sijunjung

Sabtu, 30 November 2019
Dirkrimum Kalsel Kombes Sugeng Riyadi (paling kanan) saat bersilaturrahim di rumah dinas Polres Sijunjung, Sabtu (30/11/2019). (def/fajarsumbar.com)

Sijunjung, fajarsumbar.com - Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes  Sugeng Riyadi bersilaturrahim ke Polres Sijunjung, Sabtu (30/11).

Kombes Sugeng Riyadi pernah menjabat Kapolres Sijunjung selama 3,5 tahun lebih dan terkenal dekat dengan masyarakat dan para wartawan.

Kombes Sugeng Riyadi datang ke Sijunjung karena sudah lama berniat, karena ada kenangan manis selama bertugas di daerah tersebut.

Kombes Sugeng Riyadi disambut Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, SIK. bersama pejabat teras Sijunjung  di rumah dinas Kapolres Sijunjung.

"Selama bertugas di Sijunjung jadi Kapolres banyak pengalaman dan kenangan. Banyak kegiatan kemasyarakatan apa saja bentuknya. Mulai kegiatan mesjid mengaji, gotong-royong bersama masyarakat,  buru babi lomba burung berkicau dan masih banyak lagi," kenang Sugeng.

Untuk itu, katanya kedatangannya ke Polres Sijunjung untuk malapehkan taragak, sekaligus untuk mengingat kenangan lama yang telah terukir indah selama ia bertugas di daerah tersebut. 

Tidak hanya itu, Sugeng juga malapehan taragak dengan para wartawan yang bertugas di Sijunjung, sebab selama dia menjadi orang nomor satu di Polres tersebut juga sangat dekat dengan kalangan pewarta.(def)