Korban Puting Beliung Diberikan Trauma Healing

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Korban Puting Beliung Diberikan Trauma Healing

Sabtu, 09 November 2019
Personil Polres Solok Selatan,berjibaku membantu memulihkan kondisi atap rumah warga pasca angin kencang kemaren. (Hendrivon)

Padang Aro, fajarsumbar.com - Personel Polres Solok Selatan tinjau lokasi bencana angin puting beliung serta memberikan Trauma Healing kepada masyarakat yang terkena musibah dan membantu memasangkan material yang terkena dampak angin puting beliung serta memberikan bantuan berupa sembako dari Kapolda Sumbar yang langsung disalurkan Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto.Jum’at (8/11) di Jorong Maluih dan Jorong Taratak Nagari Lubuk Gadang Timur Kec Sangir Kab Solok Selatan.

Hadir dalam giat tersebut,kasat Narkoba Akp Al Indra M.H ,Kasat Sabhara Polres Solok Selatan Iptu Saor Matondang, Kasat Lantas Akp Dwi Yulianto SH S.IK, Kasat Binmas Iptu H Kamil Siregar, Kapolsek Sangir Iptu Al Achyar Sh. Kasie Propam Ipda Dedi Syahputra, Para Perwira polres Solok selatan, Para personel polres solok selatan.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat merasa senang karna kehadiran Polri yang membantu masyarakat dalam pasca angin puting beliung yang terjadi Kamis kemaren dan melanda wilayah tempat tinggal mereka.

Westuri salah seorang warga yang rumahnya terrimpa pohon besar dan kondisi rumahnya sangat parah,mendapat perhatian serius langsung turun tangan jajaran Polres,ini memang luar biasa perhatiannya,swhingga kedepan kami tidak takut lagi dengan polisi,Polisi otu baik ya "Ujarnya.

Terimakasih Pak Kapolres dan jajaran Polres Solsel atas respon cepat dan bantuan yang telah diberikan ke warga kami, semoga bantuan yang sangat bermanfaat ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala ”Tutupnya.

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdiantoengatakan.Sesama saudara sudah sepantasnyalah kita saling berbagi, mampu merasakan apa yang orang sedang rasakan serta peka terhadap keadaan sekitar dan ini merupakan instruksi dari Bapak Kapolda Sumatra Barat. Irjen Pol Drs Fakhrizal,bahwa polisi itu harus peka dengan kondisi warga diwilayah kerja dalam kondisi apapun tanpa ada perintah atasan,baik itu suka maupun duka. (Hendrivon)