Kurir Sabu Diamankan Sat Narkoba Polres Pasaman

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Kurir Sabu Diamankan Sat Narkoba Polres Pasaman

Selasa, 05 November 2019
.

Pasaman, fajarsumbar.com - Sat  Narkoba Polres Pasaman melakukan Penangkapan terhadap seorang kurir di sebuah mobil travel, Selasa, (5/11/19)

penangkapan bermula dari informasi yang di dapat dari masyarakat sekira pukul 10.00 Wib bahwa akan ada pengiriman paket sabu dari daerah Sumatera utara ke kabupaten Pasaman.

Sat Narkoba polres Pasaman melakukan Pengintaian dan berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial AR (35)Thn warga Sidenpuan  di Jln lintas Medan - Bukit tinggi tepatnya di depan Mako Polsek  Rao di jorong II Pasar rao kenagarian Tarung- tarung Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman.

setelah melakukan pengeledahan sat res Narkoba Polres Pasaman mendapati satu paket sabu sedang yang di bungkus dengan plastik bening, satu buah timbangan digital, satu buah paket plastik bening  dan satu buah alat hisap sabu yang di simpan dalam sebuah kotak tisu Travel yang ditumpanginya.

menurut pengakuan tersangka sabu yang di bawa akan diserahkan pada salah seorang di daerah Tapus Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman yang mana sekarang masih dalam boronan Sat Narkoba Polres Pasaman dengan upah yang diterima tersangka AR satu juta lima ratus ribu rupiah.

Kapolres Pasaman Hendri Yahya melalui Kasat Res Narkoba Polres Pasaman Iptu Syafri Munir mengatakan menurut keteeangan tersangka AR dia merupakan seorang kurir dan sudah melakuka pengirim dua kali dengan perbuatannya ini tersangka akan di jerat dengan Undang Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika pasal 114 JO Pasal 112 dengam ancaman di atas  empat tahun.

saat ini tersangka dan barang bukti di amankan di Sat Narkoba Polres Pasaman guna dimintai keterangan, penimbangan barang bukti serta tes urin tersangka untuk pengembangan lebih lanjut. (Naldi)