Mendaftar di Partai Gerindra, 14 Orang Calon Kepala Daerah Pasbar Sampaikan Visi dan Misi

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Mendaftar di Partai Gerindra, 14 Orang Calon Kepala Daerah Pasbar Sampaikan Visi dan Misi

Sabtu, 23 November 2019
Yulianto, salah satu bakal calon kepala daerah saat menyampaikan Visi dan Misi. (Fajar Sumbar/ Nil)

PASBAR, fajarsumbar.com - Sebanyak 14 orang bakal calon kepala daerah 2020 yang mendaftar dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), memaparkan visi dan misi bertempat di Aula Hotel Guchi Simpang Empat, Sabtu (23/11/2019)

Namun pemaparan visi dan misi para bakal calon kepala daerah, dilakukan secara bertahap di depan pengurus Partai Gerindra, Panelis, dan berbagai unsur lapisan masyarakat lainnya.

Ada sekitar 14 orang balon kepala daerah yang akan memaparkan visi dan misi yakni, Hermanto, Erianto, Syahnan, Syafrijon, Syafrial, Yulisman, Padri Yulianto, Alamsyah, Marta Gunawan, Fetris Oktrihardi, Adiatra, Rusdan Nasution dan Hamsuardi.

"Penyampaian pemaparan visi dan misi ini dilaksanakan secara bertahap, hari ini hanya tiga orang balon kepala daerah yang menyampaikan visi dan misi nya, yakni Hermanto, Rusdan Nasution dan Yulianto," Kata Ketua Pansel bakal calon kepala daerah DPC Partai Gerindra Pasbar, Muhammad Saiful Anwar.

Ia melanjutkan, acara pemaparan akan dilaksanakan dimulai hari ini Sabtu 23 November sampai Kamis 28 November 2019 dan secara singkat per kandidat dengan waktu 30 menit langsung.

Semua balon kepala daerah yang mendaftar lewat Partai Gerindra akan menyampaikan visi misinya. "Penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Gerindra, akan dilihat dari hasil pemaparan visi dan misi untuk melihat kriteria calon kepala daerah.

"Kami akan menilai disaat penyampaian visi dan misi para kandidat ini, kemudian yang terbaik akan direkomendasikan ke pimpinan pusat di Hambalang," terang dia.

"Partai Gerindra hanya butuh 1 kursi lagi untuk mengusung paslon kepala daerah di pilkada 2020 mendatang dan pasti akan berkoalisi dengan parpol yang ada," tutup Saiful mengakhiri.

Terkait peluang di Pilkada Pasbar, Partai Gerindra sendiri memiliki 7 kursi di DPRD Pasbar dengan total 35.522 perolehan suara sah di pileg 2019 lalu dan menjadi partai peraih suara terbanyak di Pasaman Barat.(Nil)