Meriahkan HUT Ke - 48, Korpri Tanah Gelar Bebagai Lomba

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Meriahkan HUT Ke - 48, Korpri Tanah Gelar Bebagai Lomba

Rabu, 27 November 2019
.
Tanah datar, fajarsumbar.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 yang jatuh pada tanggal 29 November 2019 mendatang, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tanah Datar meriahkan dengan melaksanakan berbagai lomba.
Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Tanah Datar Yusrizal di ruang kerjanya, Rabu (27/11) 
Lomba diawali pada hari Senin (25/11) dengan beberapa lomba, seperti lomba Pengucapan UUD dan Panca Parasetya KORPRI bertempat di kantor Badan Keuangan Daerah, sepak takraw dan bola volly di lapangan Dinas PUPR, tenis lapangan di lapangan kantor bupati dan MTQ di masjid Nurul Amin Pagaruyung.
Pada hari Selasa (26/11) dilanjutkan lomba tenis meja di halaman BKPSDM, Rabu (27/11) kegiatan Outbond di lapangan kantor bupati dan pada hari Kamis (28/11) kegiatan jalan sehat di depan kantor bupati serta puncaknya upacara pada tanggal 29 November mendatang.
“Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 48 yang akan berlangsung selama sepekan mendatangng mulai hari ini (Senen-Red) bukan saja diikuti ASN, juga diikuti instansi vertikal, Kodim, Polres, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, mudah-mudahan melalui kegiatan ini, silaturahmi sesama aparatur dapat terjalin semakin baik,” sampai Yusrizal. (adek)