Mesra dan Walikota Padang Panjang Tinjau Pasar Pusat

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Mesra dan Walikota Padang Panjang Tinjau Pasar Pusat

Rabu, 06 November 2019
.

Padang Panjang, fajarsumbar.com -  Anggota DPRD Sumbar Komisi IV, Mesra bersama Walikota Padang Panjang Fadly Amran, Sekda Sonny Budaya Putra dan OPD terkait mendengarkan aspirasi dari pedagang  di Pasar Pusat Padang Panjang, Rabu (6/11).

Dalam pe injauan tersebut, Anggota Komisi IV Mesra dan walikota menanyakan apa saja kekurangan dan kendala yang dirasakan pedagang.

"Pak/buk apo kendala kini lai, apo yang paralu capek kito benahi," kata walikota saat berbincang-bincang dengan pedagang.

Banyak lai pak, masuak an la kasado pedagang kamari pak, buliah rami pasa kolai pak, kata salah seorang pedagang.

"Insya Allah hal ini akan segera dituntaskan, apa kendala dan kekurangan dari pasar akan kita benahi sesegera mungkin dan tentu ini harus ada kajian dan penganggaran yang tidak mungkin dilakukan secara instan," jelas walikota.

Begitu juga dengan anggota Komisi IV Sumbar Mesra mengatakan, tinjauan pasar hari ini adalah dalam rangka menjemput bola, apa saja pembangunan yang perlu dibenahi di Pasar Padang Panjang ini.

"Secara representatif kondisi pasar sudah oke, hanya saja bagaimana sarana pendukung lainnya agar pasar tersebut termanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat baik dari perputaran roda ekonomi masyarakat maupun pedagangnya," ujar anggota Komisi IV tersebut. (syam)