Nekat Melewati Jalan Dilarang Warga, Mobil Colt Diesel Terjun Jurang Sedalam 8 Meter

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Nekat Melewati Jalan Dilarang Warga, Mobil Colt Diesel Terjun Jurang Sedalam 8 Meter

Jumat, 29 November 2019
.

Padang Pariaman, fajarsumbar - Mobil jenis colt diesel warna kuning terbalik ditepi batang Sungkai,  Korong Batang Piaman, Nagari Gunung Padang Alai. Sampai berita diturunkan,  mobil tidak bertuan ini masih tidur pulas tanpa ada pemiliknya di jurang sedalam 8 meter. Jum'at (29/19). 

Rendi (25) pemuda Korong Batang Piaman,  saksi mata saat itu ketika dikonfirmasi fajarsumbar.com menjelaskan mobil yang terbalik itu sedang membawa kayu.

"Mobil yang masuk kejurang akibat melanggar aturan yang dibuat masyarakat setempat," tegasnya yang di amini oleh Engki Ketua Ke amanan Korong Batang Piaman.   

Ia menambahkan,  jalan itu hanya boleh dilalui mobil L-300 tidak diperuntukan untuk mobil yang lebih besar dari itu.  Sebab, kondisi jalan yang ditempuh sedikit parah sehingga mobil jenis lain yang lewat membuat jalan semakin hancur. Makanya disepakati agar mobil yang lewat lebih memperhatikan kearifan lokal.

Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Padang Alai, Bripka Aljayosi kepada fajarsumbar.com membenarkan telah terbalik sebuah mobil  dan masuk kejurang jenis unit mobil colt diesel di batang air Sungkai,  Korong Batang Piaman. 

Ia menyampaikan laporan dari masyarakat, mobil jenis colt diesel dengan nomor polisi BM 8038 J dikendarai seorang supir yang kini mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun,  untuk identitas korban belum bisa diketahui karena sampai saat ini belum diketahui siapa pemilik mobil penghuni jurang ini.  

Sementara itu,  kronologis kejadian belum bisa dipastikan karena korban saat ini belum bisa diminta keteranganya.  (heri)