Sambut Hari Ibu ke-91, GOW Padang Adakan Berbagai Lomba

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Sambut Hari Ibu ke-91, GOW Padang Adakan Berbagai Lomba

Kamis, 28 November 2019
Foto bersama dengan GOW

Padang, fajarsumbar.com - Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-91, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang mengadakan berbagai macam  perlombaan yang diikuti organisasi wanita dan pelajar SLTP se-Kota Padang, di Palanta rumah dinas walikota, Kamis (28/11).

Kegiatan yang sudah jadi agenda tahunan GOW Padang tersebut mengadakan lomba baju kuruang basiba antar organisasi wanita se-Kota Padang, lomba baca puisi antar siswa SLTA utusan masing-masing kecamatan se-Kota Padang.

Ketua GOW Kota Padang, Genny Putrinda Hendri Septa menyebutkan, peringatan hari Ibu ke-91 ini bertujuan untuk meningkatkan peran perempuan dalam setiap aspek kehidupan.

"Baik itu aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan dan berkeadilan, khususnya di Kota Padang," katanya. 


Foto bersama dengan Ketua GOW dan Ketua TP PKK Kota Padang seusai lomba.

Disebutkan, melalui kegiatan itu pihaknya ingin mempertebal semangat untuk mencapai kemajuan bangsa yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan melalui berbagai kegiatan dan lomba dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-91.

Disebutkan, demi mempererat silaturrahim antar sesamanya, pada memperingati Hari Ibu ke-91, GOW Kota Padang mengadakan lomba baju kuruang basiba dan lomba baca puisi antar siswa SLTP se-Kota Padang.

Untuk baju kuruang basiba pesertanya utusan dari organisasi wanita se-Kota Padang dan lomba puisi utusan siswa SMP di 11 kecamatan. Masing-masing pemenang diberikan hadiah yang menarik. (ab)