Polres Solsel Siap Amankan TdS

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Polres Solsel Siap Amankan TdS

Selasa, 05 November 2019
Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto,saat memimpin apel gabungan pengamanan pelaksaan TDS etape VI Solsel. (hendrivon)

Padang Aro, fajarsumbar.com - Pelaksanaan Tour De Singkarak (TdS) etape VI wilayah Solok Selatan tinggal satu hari lagi,Untuk terjaganya keamanan peserta dan pengujung saat alek tahunan itu,Polres Solok Selatan menggelar apel gelar pasukan dilapangan upacara Mapolres Solok Selatan.Selasa (5/11).

Ikut dalam apel gabungan itu Sekda Solok Selatan Yulian Epi,Ass 1 Fidel Effendi,sejumlah OPD terkait,TNI,Sat Pol PP.Perhubungan dan undangan lainya.

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan TOUR DE SINGKARAK 2019 etape VI Kabupaten Solok Selatan dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO S.Ik M.H,sebagai perwira apel Kasat Lantas Polres Solok Selatan AKP Dwi Yulianto SH S.Ik sebagai komandan apel KBO Sat Lantas Polres Solok Selatan IPDA Imtihan Isa.

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisfianto dalam arahanya dihadapan peserta Apel.Waktu pelaksanaan TDS untuk etape VI Solok Selatan ini tinggal dua hari lagi,untuk itu diharapkan kepada petugas gabungan yang sudah ditunjuk,agar menjalankan tigasnya sesuao SOP dilapangan.

"Saya tidak ingin dan tidak meneeima adanya nanti laporan dan gangguan disaat pelaksanaan," Harapnya.

maka dari itu mulai saat ini petugas yang sudah ditunjuk pada posisi masing masing agar bisa bekerja maksimal,dan diharapkan kegiatan ini bisa sukses membawa nama baik Solok Selatan.

Setelah Apel gelar pasukan dilanjutkan dengan Giat pembagian penggal-Penggal dalam rangka persiapan,hari itu juga dilaksanakan Gladi gresik dari perbatasan pintu masuk Ulu Suliti hingga RTH Padang Aro,yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Edi Warman. (hendrivon)