PT Mitra Kerinci Liki Sungai Lambai Bantu Korban Banjir di Solsel

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

PT Mitra Kerinci Liki Sungai Lambai Bantu Korban Banjir di Solsel

Minggu, 24 November 2019
Assisten Manager PT Mitra Kerinci.Sondi Batu Bara,menyalurkan sejumlah bantuan untuk warga Solsel yang ditimpa musibah banjir bandang. (Hendrivon)

Solok Selatan,fajarsumbar.com - Banjir yang telah memporak porandakan sejumlah daerah di Solok Selatan menimbulkan luka yang dalam bagi warga yang ditimpa musibah.

Musibah yang sering terjadi dimusim penghujan itu tidak bisa dihindari, sejumlah lahan pertanian turut dihondoh air bah dan ditimbun lumpur. Negeri yang parah terdapat di Nagari Pakan Rabaa Timur, KPGD, Sungai Pagu, Pauh Duo Sangir.

Perhatian dan kepedulian kemanusiaan pasca banjir oleh sejumlah perusahaan perusahaan besar yang ada diwilayah Sarantau Sasurambi ini belum begitu tampak, bahkan belum turun sama sekali.

Baru satu perusahaan yang peduli, setiap ada musibah, peristiwa banjir, galodo yang selalu tampil pertama adalah PT Mitra Kerinci Liki Sungai Lambai.

Dua hari pascabanjir perusahaan milik Rajawali RNI Group itu langsung turun kesejumlah lokasi banjir guna untuk meringankan beban penderitaan warga yang terkena musibah banjir.

Rombongan perusahaan the terbesar di Asia Tenggara yang dikomandoi Ass Manager Umum Besrizal Koto itu langsung menyambangi warga yang terkena musibah memberikan bantuan berupa alat alat kebutuhan rumah tangga dan sembako.

Sehari suntuk rombongan menyambangi warga, turut membagikan sembako itu disejumlah titik bencana Ass Manager Sondi Batu Bara, rombongan tampak sangat terharu dengan kondisi yang sedang dialami oleh sejumlah warga.

Ass Manager Sondi Batu Bara, usai membagi bagikan bantuan dibeberapa lokasi kepada fajarsumbar.com mengatakan, "Ini sudah merupakan kewajiban dan kepedulian kita semua sebagai warga, dan perusahaan tentunya lebih peka dengan hal ini," ujarnya.

PT Mitra Kerinci sangat peduli dengan semua apa yang terjadi di wilayah kerjanya, dan ini bukan untuk berbangga banggaa, namun lebih menjurus kepada sebuah aksi kepesulian sesama. Manajemen perusahaanpun sudah menganggarkan bantuan bantuan seperti ini," tambahnya.

Pihak perusahaan sangat berharap dengan disalurkannya bantuan ini warga yang terkena musibah agar selalu tabah, waspada dan dapat menggunakanya dengan sebaik baiknya.(hendrivon)