Sabtu 30 November, Avi Sumbar Gelar Seminar Internasional di UIN Padang

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Sabtu 30 November, Avi Sumbar Gelar Seminar Internasional di UIN Padang

Kamis, 28 November 2019
Ketua AVI Sumbar Ust Sigit Sugiarto bersama Syeikh Prof.Dr.Muraweh Mousa Nassar

Padang, fajarsumbar.com - Alquds Volunteer Indonesia (AVI) Sumbar akan menggelar Seminar Internasional yang bertajuk "Baitul Maqdis is the key of peace( Baitul Maqdis adalah kunci perdamaian).

Ketua panitia Ust M.Jhoni Al Annas didampingi ketua AVI Sumbar Ust Sigit Sugiarto kegiatan bertaraf Internasional itu akan dilaksanakan di Kampus UIN Padang, 30 November 2019, dan dibuka Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

"Terkait dengan kesiapan panitia,Alhamdulillahh kami sudah siap,karena kami juga banyak dibantu dosen dan teman-teman panitia dari mahasiswa UIN.Mengenai tempat acara dan semua akomodasi peserta sudah kami siapkan.kami siap menyambut peserta," ujar ust jhoni.

Lanjut Ust Jhoni ada peserta 1500 orang yang akan mengikuti selama satu hari penuh ini.

Sementara itu, kegiatan tersebut menghadirkan pemateri Syeikh Prof. Dr.Muraweh Mousa Nassar pakar akhir zaman Timur Tengah dari Palestina.

Ketua AVI Sumbar ust Sigit Sugiarto menambahkan kegiatan seminar tersebut merupakan hal yang sangat penting bagi Palestina, karena akan berguna untuk merangsang kepedulian atas penderitaan umat muslim Palestina .Ust Sigit mengharapkan kepada seluruh peserta untuk hadir tepat pada waktunya pukul 07.00 WIB. (anjang)