Tahapan Pilkada Dilaunching di Kota Solok

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Tahapan Pilkada Dilaunching di Kota Solok

Minggu, 24 November 2019
.

Kota Solok, fajarsumbar.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok
Launching tahapan pemilihan walikota Solok & wakil walikota Solok 2020 di pelantaran arkir UMMY, Minggu (24/11/2019).

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Kapolres Solok kota, Kabag Ops, Asisten, anggota DPRD Kota Solok. Dandim 0309/Solok diwakili Kasdim,Kajari Solok di wakili oleh Anggi Febrian sugara, SH,KPU Kota Solok dan anggota, beberapa masyarakat yang ikut menyaksikan acara tersebut Kota Solok dan awak media.

Ketua DPRD kota Solok Yustris Can melalui  Nasril In DT. Malintang Sutan  menyampaikan kepada  seluruh masyarakat Kota Solok gunakan hak pilih sebagai warga negara Indonesia yang baik jangan  sampai kita tidak memilih atau golput.

Penentuan hak pilih kita  juga menentukan pilihan  pemimpin yang cerdas menjadikan kota solok menjadi lebih baik lagi kedepannya. terangnya Malintang Sutan.

Walikota Solok melalui  Asisten  II Jeprizal  menghimbau kepada masyarakat kota solok mari kita bersama2 untuk menuju ke TPS atau tempat pemilihan suara dan gunakan  pilihan kita ,karena  suara kita bisa juga  menentukan pemimpin  berwibawa untuk 5 tahun yang akan datang.

Ketua KPU propinsi Sumatera Barat Amniesmen juga menyarankan dan mengingatkan  kepada masyarakat kota solok gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya dan jangan  kita merasa  terpancing dengan mani politik di saat memilih supaya kita terhindar dari maslah yg timbul di kemudian hari nantinya.

Adapun pemilihan kita yang tentukan sesuai dengan hati nurani kita,Itu sudah membantu kepala dengan baik.jelasnya Anismen

Diakhirnya acara Ketua LKAAM kota solok H.Rusli Khatib sulaiman  menutup  dengan  membacakan doa supaya acara ini di karunia oleh Allh SWT.Aamiin. (Bayu)