Timnas Indonesia U-22 Raih 2 Kemenangan SEA Games 2019

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Timnas Indonesia U-22 Raih 2 Kemenangan SEA Games 2019

Jumat, 29 November 2019
(Liputan6.com)

Manila, fajarsumbar.com - Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan kedua di Grup B cabang sepak bola SEA Games 2019 Filipina. Skuat Garuda Muda menang 2-0 atas Singapura di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11/2019) malam WIB.

Kedua gol Timnas Indonesia U-22 dicetak Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam. Untuk Osvaldo, ini merupakan gol keduanya. Satu gol lagi dicetak pemain asal Papua tersebut ke gawang Thailand saat pasukan Indra Sjafri menang dengan skor 2-0.

Torehan dua gol membuat Osvaldo menjadi top scorer sementara skuat Garuda Muda. "Tentunya saya sangat bangga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura," katanya di Manila seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Tapi ini bukan karena saya, namun kerja keras dari teman-teman semua. Gol dan kemenangan ini untuk orangtua dan seluruh pendukung Timnas Indonesia." sebagaimana dikutip pada Liputan6.com.

Osvaldo tidak ingin Timnas Indonesia U-22 lengah usai memenangkan dua laga awal. "Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami tidak boleh lengah,karena kami ingin lolos ke semifinal, final, dan meraih emas di SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus," tegasnya. (*)