Timnas U-22 vs Vietnam Laga Lanjutan SEA Games, Ini Lawan Sesungguhnya

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Timnas U-22 vs Vietnam Laga Lanjutan SEA Games, Ini Lawan Sesungguhnya

Sabtu, 30 November 2019
Sekuad Timnas U-22

Jakarta, fajarsumbar.com - Vietnam dan Timnas Indonesia U-22 masih sempurna di cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2019. Tergabung di Grup B, keduanya berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal dengan kemenangan.

Kini, pembuktian siapa tim yang lebih kuat bakal terpampang di Rizal Memorial Stadium, Manila, Minggu (1/12/2019). Vietnam yang berada di puncak klasemen sementara Grup B, akan bertarung dengan rival terdekatnya, Timnas Indonesia U-22.

Laju Vietnam begitu mulus di Grup B lantaran tim berjulukan The Golden Stars ini menghadapi dua negara lemah. Pertama, armada Park Hang Seo menghabisi Brunei Darussalam 6-0. Kedua, tim berjulukan Vietnam membantai Laos 6-1.

Dikutip bola.com, selain menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B, Vietnam juga berlabel tim tersubur. The Golden Stars berhasil 12 kali membobol gawang lawan dan hanya sekali kemasukkan.

Namun, Timnas Indonesia U-22 adalah tantangan sesungguhnya bagi Tim Negeri Paman Ho Muda di babak penyisihan. Armada Indra Sjafri sangat difavoritkan untuk meraup medali emas setelah dua penampilan sempurna ketika menang dengan dua gol tanpa balas melawan Thailand dan Singapura.(*)