Turun Gelanggang, Refrizal Siap Bertarung di Pilkada Padangpariaman

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Turun Gelanggang, Refrizal Siap Bertarung di Pilkada Padangpariaman

Jumat, 08 November 2019
H. Refrizal. ist
Padangpariaman, Fajarsumbar.com-Mantan Anggota DPRI-RI, Refrizal resmi turun ke gelanggang. Sosok di balik pembinaan pesepakbola muda Timnas Indonesia ini mulai mensosialisasikan diri sebagai bakal calon Bupati Padangpariaman pada Pilkada 2020 mendatang.

Lewat akun resminya, Jum'at (8/11), Refrizal menulis pengumuman tentang sosialisasi dirinya di Pilkada Padangpariaman. Tak ketinggalan, ia memohon doa restu dan dukungan dari semua kalangan.

Setelah tak duduk lagi di Senayan, Refrizal menyibukan diri dengan usaha dan pembinaan terhadap pesepakbola muda Tanah Air. Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini memiliki rekam jejak yang teruji. Kiprahnya di rantau dan kampung halaman, membuat ajo Piaman ini dikenal luas oleh berbagai kalangan.

Salah satu kiprah nyata Refrizal untuk kampung halamannya dan Sumatera Barat secara umum adalah program bedah lapau. Selama menjadi anggota DPR-RI, Refrizal menggagas dan menjalankan program bedah lapah. Bedah lapau adalah pembinaan ekonomi rakyat yang berbasis di lapau. Ribuan lapau dibedah dan diberi suntikan modal secara cuma-cuma.

Untuk bertarung di Pilkada Padangpariaman, Refrizal menggusung jargon Padangpariaman Lebih Baik. Ia memfokuskan pembangunan bidang infrastruktur, sosial-budaya, pendidikan, dan kesehatan. Pemberdayaan ekonomi tentu saja menjadi prioritas karena Refrizal sudah melaksanakan program tersebut lebih dari satu dekade. (Rizal)